5 Tempat Belanja Terbaik di Australia

Sabtu, 06 Mei 2017 - 11:34 WIB
5 Tempat Belanja Terbaik di Australia
5 Tempat Belanja Terbaik di Australia
A A A
JAKARTA - Australia memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi wisatawan, ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi, khususnya mereka yang suka berbelanja.

Di Perth misalnya. Di wilayah bagian barat Australia ini direkomendasikan sebagai tempat berbelanja favorit dan terbaik. Abadikanlah perjalanan Anda dalam bentuk barang, di mana di tempat ini Anda bisa menemukan barang unik yang tidak ada dibelahan dunia lainnya.

Tidak saja di Perth, ada 4 tempat berbelanja terbaik lainnya di negara tetangga Indonesia ini. Dari keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut 5 tempat belanja terbaik di Australia:

1. London Court
London Court merupakan bangunan tua yang disulap menjadi pusat belanja. Tempat ini sudah berdiri sejak 1973 dan menghadirkan beragam pilihan belanja yang diinginkan, mulai pakaian, aksesoris, dan belanja buah tangan lainnya.

Saat berbelanja, mata Anda akan dimanjakan dengan bangunan perkantoran yang menjulang tinggi, London Court yang memang menjadi destinasi belanja yang harus dikunjungi, khususnya penggila shopping.

2. King Street
King Street menyajikan tempat belanja yang mewah. Di tempat ini banyak barang-barang mewah dari berbagai dunia. Tempat ini juga dikelilingi bangunan klasik yang lekat dengan nuansa Eropa, di mana posisinya berada di antara dua jalan besar, yakni Murray Street dan Hay Street.

3. Fremantle Market
Pasar Fremantle Market merupakan tempat wisata belanja akhir pekan yang memperlihatkan sisi multukultural Australia pasar ini memiliki lebih dari 150 kios yang berlokasi di gedung Victoria. Pasar Fremantele menjual barang-barang vintage, madu murni, kristal, baju-baju , sougvenir, pajangan, dan beragam barang unik, termasuk juga makanan unik.

4. Perth Farm Market
Perth farm Market memiliki ruang pasar yang dinamis dan menarik. Banyak petani dan produsen yang menjual sayuran organik , biodynamic, dan konversi organik.

Selain itu, Anda bisa menemukan barang vintage di pigeonhole, mulai pakaian aksesoris, perhiasan hingga alat tulis. Dengan konsep retro yang dibuat secara handmade dan dipilih dari bahan terbaik.

5. Kookery Store dan Cafe
Kookery Cafe terrletak diujung barat Rokeby Road dengan konsep cafe dan toko . Tempat ini menjual pelengkapan dapur seperti aprons, Tea towel, tas roti bagguate dan soubenir unik lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3050 seconds (0.1#10.140)